Tips And Trick - Multimedia - Informasi

Tutorial Instalasi Nitro PDF


Nitro Software, Inc. mengembangkan perangkat lunak komersial yang digunakan untuk membuat, mengedit, menandatangani, dan mengamankan Portable DocumentFormat (PDF) file dan dokumen digital. Ekosistem Nitro terdiri dari Nitro Pro, Nitro awan, Nitro pembaca, dan suite dokumen konversi situs.

Nitro di keluarga produk ditujukan untuk pasar profesional dan walaupun produknya desktop Windows-only, Nitro awan kompatibel dengan web browser pada setiapmesin. Nitro Pro adalah berpemilik trialware, sementara Nitro Reader adalah freeware untuk penggunaan pribadi dan profesional. Sumber : en.wikipedia.org, Translated by Bing Translator

Berikut ini adalah tutorial cara melakukan instalasi Nitro PDF Trial

  • Langkah awal yang harus anda lakukan adalah dengan mendownload Nitro PDF terlebih dahulu melalui website https://www.gonitro.com/, apabila anda sudah mempunyainya tentu tidaklah perlu mendownloadnya lagi dan tinggal menjalankan aplikasinya untuk proses instalasi.

  • Langkah ke dua adalah beri tanda centang pada kolom " I Accept the terms in the license agreement " kemudian lanjutkan dengan memilih " Install " atau anda juga bisa melakukan " configuration " jikalau diperlukan.


  • Setelah langkah ke dua maka langkah ke tiga adalah menunggu karena program aplikasi sedang dalam proses  instalasi

  • Setelah proses instalasi selesai anda bisa memilih " Finish " dan juga bisa memberi tanda centang pada kolom " Launch Nitro Pro 10 Now "

  • Tunggu beberapa saat karena proses membuka program aplikasi sedang berjalan, setelah program aplikasi terbuka tentunya anda akan di hadapkan dengan form registrasi dengan mengisikan serial number, dan jikalu anda tidak punya and bisa melanjutkan dengan trial version.


Demikian Tutorial instalasi Nitro PDF dan semoga bermanfaat, apabila anda ingin mencopy artikel ini jikalau bermanfaat kami persilahkan dan dengan catatan anda mencantumkan sumber dari pada artikel ini.


0 Komentar untuk "Tutorial Instalasi Nitro PDF"
Back To Top